Jumat, 17 Februari 2012

KENANGAN PUTIH ABU-ABU


Assalamualaikum wr.wb
          Mungkin betul kata orang-orang bahwa masa putih abu-abu adalah masa paling indah , mulai dari hal menyenangkan hinnga menyedihkan telah aku alami. Masih ingat betul hari iu , hari minggu 12 juli 2009 pertama kalinya aku menginjakkan kaki di SMAN 20 Surabaya.

 Memang ini bukan sekolah yang aku inginkan , tapi aku tetap bersyukur bisa masuk ke sekolah ini. Aku cukup kaget karena teman-teman smp ku bahkan sd masuk di sekolah ini juga, setelah melewati masa MOS yang menguras emosi akhirnya aku di umumkan bahwa aku masuk kelas X-9 , dan ternyata di kelas ini aku sekelas dengan 18 teman smp ku. Dan kami tetap satu kelas hingga kelas 11ipa 1. Walaupun persaingan akademik di kelas ini sangat berat karena menurutku anak-anak di kelasku adalah anak pilihan dan tentunya pintar-pintar. Walaupun begitu kami tetap menjaga kerekatan dan kutuhan karena kami sadar kami adalah keluarga, dan kami mempunyai banyak cara untuk mempererat pertemanan kami , mulai dari futsal, buat kostum, buka puasa bareng dll. Dan hal paling paling menyenangkan ketika kami menjuarai lomba perkusi 2 tahun berturut-turut 

. Kami pun membuat grup dengan nama NATION(new generation of science one),

 dan kami akhirnya di pisah saat naik ke kelas 12, itu untuk kebaikan kami masing-masing, walaupun sempat sedih tapi kita kan tetap di satu sekolah jadi masih tetap sering bertemu.
          Beranjak ke kelas 12, aku masuk di kelas 12-ipa3, di sini aku mendapat teman-teman baru yang sangat baik,friendly,pinter-pinter dan juga konyol. Di kelas ini aku mendapat amanah menjadi seorang ketua kelas. Banyak hal-hal lucu menyenangkan dikelas ini dan tak akan kulupa.
         
Dan ternyata betul bahwa masa muda adalah masa yang paling tepat untuk meraih banyak prestasi mulai dari akademik maupun non akademik, di masa-masa sma inilah aku meraih cukup banyak prestasi, terutama di bidang taekwondo, dan hal yang tak akan ku lupa saat berhasil membawa tim taekwondo SMAN 20 Surabaya meraih juara umum 1 di kejuaraan taekwondo SMA se- Jawa Timur. 


          Sedih rasanya sebentar lagi akan meninggalkan sekolah dengan banyak kenangan ini,tapi bagaimana lagi. Aku hanya bias berdoa semoga semua anak kelas 12 SMAN 20 Surabaya bias lulus UNAS tahun 2012 100 %, dan bias mencapai apa yang mereka inginkan. Dan untuk SMAN 20 Surabaya semoga semakin maju, sukses, dan berprestasi selalu, Amin. Demikian postingan saya kali ini wassalamualikum wr.wb

1 komentar: