Minggu, 05 Februari 2012

SEMUA BERAWAL DARI MIMPI

Postingan ini aku buat karena, aku melihat sejak kecil banyak orang yang sukses karena mimpinya. Aku juga meniru mereka bisa menjadi sukses berkat mimpi. Siapa sih yang gak kenal cris gardner? seorang gelandanagan yang menjadi miliarder, dan dari dalam negeri ada seorang Dr.Soetomo, mereka semua mampu mewujudkan mimpi mereka menjadi kenyataan. Aku juga mempunyai banyak mimpi diantaranya adalah menjadi seorang atlet taekwondo nasional (bisa ikut sea games jika mampu olimpiade) untuk mewujudkan mimpiku aku berusaha dengan berlatih dan bertanding, Dan alhamdulillah aku bisa masuk tim taekwondo surabaya itu awalanku agar bisa menjadi seorang taekwondoin nasional dan mewujudkan mimpiku. 

 Jadi menurutku jika kita bermimpi setinggi langit itu tidak salah, toh jika kita jatuh kita masih berada di awan dan kita juga harus bisa bangkit lagi, asalkan kita tidak hanya sekedar bermimpi tapi harus mau berusaha untuk mewujudkan semua impian kita, dan yang terpenting adalah kita harus minta restu orang tua dan juga meinta kepada ALLAH S.W.T. Oleh karena itu mulai sekarang berMIMPIlah, dan bagi yang sudah punya mimpi kejarlah mimpi kalian itu, demikian postingan saya kali ini, terima kasih , Assalamualaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar